Sabtu, 25 Oktober 2008

selese ngerjain PLH malah foto - foto !

Ms. Nurma nyuruh semua anak kelas 7 untuk membuat presentasi tentang kompos. katanya ngerjainnya parner, jadi gue pasangannya sama saras. Ms. Nurma ngasih kita 1 minggu buat ngerjain itu. jadi gue terpaksa bawa laptop gue kesekolah. gue sama saras sih nyantai - nyantai aja, tapi temen - temen gue pada mikirin tenang presentasi. akibatnya gue sehari sebelum presentasi gue panik dan belom mengerjakan presentasinya. gue sampe bergadang untuk mengerjakan presentasi itu. sedangkan saras, dia cuma buat paper yang sangat singkat dan itu sangat gampang sekali dia hanya membuka wikipedia dan di copy paste. huhuhuhuhuhuhu :( gue sebel bahget ! dan gue bergadang pun juga belom selesai tolal, jadi gue bawa laptop kesekolah gue.
pas di sekolah, gue sama saras langsung ngerjain lagi sampe selesai. karena pas habis snack time sudah harus presentasi. pas waktunya snack, gue saras, gadis sama sovia ( anak baru di kelas gue ) foto - foto banyaaaaaaaaaaaaak banget ! hahahah :)
saras sama gadis minta foto itu dari gue. apa lagi saras mintanya banyak banget ! padahalkan di msn kan lamanya minta ampun ! huahuahaua :(

0 komentar: