Jumat, 26 September 2008

cerita tentang abang gue yang pulang dari padang,

hari ini rasanya bosen banget. kerjaannya cuma nonton di rumah sama kaka gue. toba - tiba, bokap gue ngomong ke kaka gue -__-


bokap : irvan ( kaka gue namanya irvan ), nanti kamu jemput abang kamu ya.. sekitar jam 5 sudah berangkat 
kaka irvan : hmm, yaudah.. tapi ayah ikut?
bokap : engga, ayah engga bisa ikut solanya, ayah ada praktek jadwalnya padet
kaka irvan : yaudah, berarti aku sendiri dong yah ? 
bokap : ia..
kaka irvan : aku engga mau ah kalo sendirian,, hmm ato anggi ikut aja ? boleh engga? jadinya aku ada temen.. 
( muka gue langsung kaget )
anggitta: engga ah ! ngapain sih males ! ( padahal gue kangan )
kaka irvan : nggi, lo harus ikut !
bokap : ia nggi ikut aja..
anggitta : yaudah deh ! aku ikut.

pas udah jam 5, gue sama kaka gue pergi ke airport. gue di mobil cuma diem aja ngedengerin iPod gue. kaka gue sealu ganggu gue. di pengen gue ngomong, supaa dia ada hiburan. ok deh ! jadi gue ngomog tentang masalah - masalah yang ada di sekolah, masalah gue, d.l.l dan itu juga bisa di bilang curhat. 

pas udah nyampe di airport. gue sama kaka gue parkir trus langsung ke tv liat jam brapa dia dateng. dan ternyata ! TERLAMBAT ! oh my gosh ! sampe ja 10.00 bayangin ! ok mumpung gue sama kaka gue bawa duit. kita makan aja di Mc Donald. tapi sambil kita makan, gue sama kaka gue saling ngomong sama saling NARSIS!

yaudah, pas jam 10.00, abang gue keluar dan dia langung salaman sama gue sama kaka gue. gue seneng banget bisa ketemu diaaaa.. gue kangen sama dia.

ps gue nyampe rumah, semuanya udah pada tidur, padahal, bokap sama nyokap semangat liat abang pulang.. gmn sih ? 


0 komentar: