Senin, 22 September 2008

Religion Daaaaay :D

Religion Day, gue sangatlah bingung waktu dikasih tau kalo adanya religion day. tadinya sih gue memutuskan untuk engga masuk. solanya, menurut gue itu sangat tidak penting. gue namanya ke nyokap :

gue : "ibu, aku hari senin boleh engga masuk engga ? " ( gue sambil dekdekan )
nyokap : "hmm, emangnya ada apa? kok engga pengen masuk ? ( nyokap sambil heran "
gue : " jadi, hari senin itu kaya ada acara Religion Day.. tapi aku males ikut.. solanya acaranya engga seru ! trus juga ribet lagi ! " ( sambil ngeles )
nyokap : " mendingan kamu SEKOLAH AJA ! mati gue ! kenapa gue harus masuk ! "

yaudah, pas habis gue ngomong, gue langsung ngambek ! jadinya, gue terpaksa harus beli baju islam ke poin square. karena, dress codenya itu baju yang kaya islam - islam gitu deh ! males banget deh gue!.. gue merasa di atur sama nyokap gue, karena dia pikir, gue engga bisa memilih baju yang bagus. gue bener - bener sangatlah kesal ! UGH

pas gue ke skolah, gue liat temen - temen gue pada pake baju muslim biasa sama bawahannya jeans.. aduh ! kayanya gue deh yang beda sendiri,, aduh !!!!!

kalo masalah acaranya sih biasa aja ya.. tapi, menurut gue yang engga penting itu pas presentasi pa nanang dan temannya itu. kita disuruh konsen.. untuk melihat gambar di atas. gue udah males. gue pikirannya cuma mau main di rumah dan nonton Another cinderella story. huh !

intinya, acara tadi itu biasa aja.. dan juga gue rada - rada kasian, karena pas mereka lagi ngomong, kita kacangin, sampe suaranya abis,, aduh parah banget deeeeh !



RELIGION DAY

0 komentar: