Rabu, 24 September 2008

karena mid test gue jelek

jadi, liburan ini gue lagi banyak banget acara sama temen dan juga sama keluarga gue. tapi semua itu batal soalnya gara - gara nilai gue jelek, gue engga boleh pergi kemana - mana. gue di rumah cuma boleh belajar. aduuuh! ciba aja nilai gue bagus pasti gue boleh kemana aja yang gue mauu! aaaaaaaaa !. gue di rumah kerjaannya cuma ngeliat nyokap gue bikin kue, kaka gue main gitar dan emba gue lagi kerja. gue di rumah engga ada hiburan. gue hanya di kamar seharian dan bengong aja sendiri engga karuan. pas gue nelpon temen gue, mereka - mereka pada pergi sama keluarga ato sama temennya. kalo gue? gue cuma di kamar. iaa sih, gue akuin nilai gue jelek dan gue pantes engga boleh pergi. tapi ini gue engga pernah keluar rumah. ke depan pager gue pun engga pernah ! aduh !

0 komentar: