Sabtu, 13 September 2008

Remedial Biology !

waktu itu gue sama temen - temen lagi ada tes komputer. sebelah kiri gue ada shilla dan sebelah gue ada nadine. shilla mengerjakan solanya dengan serius dan teliti, nadine mengerjakan tes itu sambil bermain komputer , sedangakan gue, gue yang panik sendiri. gue pusing banget sama tes komuter. gue ga boleh liat kanan dan kiri gue, karena sekarang kan lagi puasaaa ! entar batal dong ! hahhaa. 


ketika ujian komputer sudah selesai, tiba - tiba juan dateng dengan membawa nilai biologi. juan bilang " woii semanyaa ! gue bawa ulangan biologiiii ! " semua teman - temanku pada kaget dan dekdekan dan sudah tidak fokus lagi ke ulangannya. tentunya, gue juga ikut penasaran. di dalam hati gue, gue yakin pasti gw remedial. soalnya tesnya sangaaaaatlah susah. ketika pelajaran komputer sudah selesai, ulangannya langsung di kasih. pas gue liat " oh my god ! benerkan apa kta gue, gue remedial .. nilai gue kalo engga salah itu 5,2 . ya sudah, jadinya gue remed deh 

hari kamis ada pelajaran biologi, dan ini waktunya gue remedial biologi. gue bener - bener dekdekan benget.. solanya gue belom belajar !. pas gue ngerjian remedialnya, ternyata cuma 4 soal, 1 soal ada banyak pertanyaannya. gue menjawabnya dengan nyantai. teman - teman ku yang lainnya sedang belajar . tinggal gue, lukman , kresna, andri aja yang remedial. setelah beberapa hari, remedialnya di bagiin.. ternyata, gue dapet 8,1 ! oh my god ! gue langsung teriak ! haha tapi gw bingung, angka 8nya itu kaya 5.. gue langung dekdekan.. gue langsung nanya ke Ms. Endah guru biologi gue. " ms, aku dapet 5 ato 8 sih? bingung.. " msnya jawab.. " kamu dapet 8 anggi " gue lansung bilang makasih. thanks GOD 

0 komentar: