Selasa, 09 September 2008

sakit perut -__-

waktu itu, gue sakit perut banget. rasanya udah kaya di tusuk pake piso beratus - ratus kali. gue engga bisa konsen sama pelajaran gue. yang ada, gue malah mikirin penyakit sakit perut gue yang lai kambuh kalo telat makan. rasanya, gue udah pengen makan. tapi, gara - gara lagi puasa, gue judi ga bisa makan. yahhh... udah deh.. gue cuma bisa tahan -_____- . trus, gue cerita ke shilla tentang yang gue sakit perut. gue bilang gini ke dia " shill, gw haus !" shilla malah bilang ke gue " yaudah sana minum " dia ngomongnya nyantai banget ! -___- . saking sebelnya gue sebelnya, gue bilang " shilla setan " soalnya dia menggoda gue supaya gw minum.. duh ! padalah buka masih lamaaaa, perit udah sakit ! kayanya puasa iningw lagi apes bener deh nasib gue !


YA ALLAH TOLONG HAMBA MU INI !


pas, waktu istirahat yang ke - 2 kalinya, rasa saki gw udah agak ilang dan mendingan. gue merasa senang sekali -_-. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk........
tapi, pas pulang, rasa sakit perut gw kambuh lagi sampe tadi buka puasa, gue masih tetep sakit. ternyata pas di cek sama bokap gue, ternyata, gue lagi MAG

0 komentar: